Webmail |  Berita |  Agenda |  Pengumuman |  Artikel |  Video

Program studi Pendidikan Agama Kristen (PAK) Sekolah Tinggi Teologi (STT) INTHEOS merupakan suatu alat di tangan Tuhan yang bertujuan untuk memberikan pendidikan dan bimbingan yang sehat bagi mereka yang terpanggil untuk melayani Tuhan, sehingga menghasilkan pendidik yang professional. Program studi ini menghasilkan guru-guru yang professional dan kompeten dalam bidang Pendidikan Agama Kristen yang bercirikan Injili-Pentakosta.

VISI

Menjadi Program Studi Pendidikan Agama Kristen bercirikan Injili-Pentakosta yang paling unggul di Indonesia.

MISI

  1. Menyelenggarakan program studi Pendidikan Agama Kristen bercirikan Injili-Pentakosta yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan pengguna.
  2. Mengadakan pengembangan dan penelitian di bidang Pendidikan Agama Kristen bercirikan Injili-Pentakosta yang bermanfaat bagi pengguna.
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat melalui pengajaran Pendidikan Agama Kristen di gereja, sekolah, dan masyarakat.

STATUS

Ijin Operasional pada Dirjen Bimas Kristen No. DJ. III/ Kep/ HK.00.5/15/2010.

Terakreditasi B oleh BAN-PT dengan SK No. 972/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2015.

Kurikulum

Untuk lulus mahasiswa harus menyelesaikan 160 sks matakuliah. Klik di sini untuk melihat kurikulum dan matakuliah lengkap.

SISTEM PERKULIAHAN

1.

Sistem perkuliahan dilaksanakan dalam lima hari perkuliahan (Senin s/d Jumat) dalam satu minggu, dari pagi sampai sore (bergantung jadwal).

2.

Perkuliahan ditempuh dalam 8 semester.

3.

Pengambilan mata kuliah dilakukan dengan sistem Satuan Kredit Semester (SKS), sehingga memungkinkan mahasiswa menyelesaikan keseluruhan kewajiban perkuliahan secara lebih cepat.

4.

Batas maksimal mahasiswa menempuh perkuliahan di STT Intheos adalah 14 semester atau tujuh tahun kuliah.

File Terbaru

Facebook Fanpage

TAUTAN EKSTERNAL