Webmail |  Berita |  Agenda |  Pengumuman |  Artikel |  Video

Perayaan Natal 2019

22 Desember 2019
21:06:10 WIB

Menutup tahun 2019 STT Intheos Surakarta menyelenggarakan perayaan natal bagi seluruh sivitas akademika STT Intheos Surakarta maupun SMTK Intheos Surakarta. Ada 2 event natal yang diselenggarakan, yaitu Natal STT & SMTK; Natal keluarga dosen, karyawan, dan guru STT & SMTK.

Natal STT dan SMTK Intheos Surakarta

Perayaan Natal STT dan SMTK Intheos diselenggarakan pada hari Senin, 9 Desember 2019, bertempat di aula "Andrew Evans" STT Intheos Surakarta. Perayaan yang mengambil tema "The Greatest Love" (Yoh. 3:16) ini dihadiri oleh seluruh sivitas akademika STT & SMTK Intheos serta beberapa undangan, seperti STT Torsina dan STT Berita Hidup. Ev. Kristanto Raharjo melalui khotbah natalnya menyampaikan bahwa Yohanes 3:16 mengingatkan kita semua ketika mengalami situasi yang buruk masih ada Tuhan yang senantiasa mengasihi kita. Acara natal dimulai pukul 17.00 WIB dan diisi dengan berbagai acara di antaranya ibadah natal dan christmast celebration. Dalam perayaan natal ini juga secara simbolis diserahkan bantuan sosial kepada ketua RT 03/01 kelurahan Ngadisono untuk diserahkan kepada warga masyarakat sebagai bagian dari pengimplementasian kasih secara nyata.

   
   

Natal keluarga dosen, karyawan, dan guru STT dan SMTK Intheos Surakarta

Perayaan Natal ini diselenggarakan di Erigo Resto pada hari Kamis, 19 Desember 2019, dimulai pukul 17.00 WIB. Acara ini dihadiri para dosen, karyawan, dan guru STT & SMTK Intheos beserta dengan para keluarganya. Dalam khotbahnya, Bpk. Anjar Riyanto, M.Th. menyampaikan bahwa natal adalah peristiwa nyata yang merupakan perwujudan kasih dan terang dari Allah kepada manusia. Selain merayakan natal acara ini juga disertai dengan secara resmi pengunduran diri Ibu Rode Diah Makadi, M.Th. sebagai dosen di STT Intheos Surakarta oleh karena usia. STT Intheos menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang besar kepada Ibu Rode atas puluhan tahun pengabdian beliau untuk turut memajukan STT Intheos Surakarta.

   
   
 

Selamat Natal 2019 & Selamat Tahun Baru 2020 

File Terbaru

Facebook Fanpage

TAUTAN EKSTERNAL