DUNAMIS: Jurnal Teologi dan Pendidikan Kristiani

DUNAMIS: Jurnal Teologi dan Pendidikan Kristiani dengan nomor ISSN 2541-3937 (print), ISSN 2541-3945 (online) diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teologi Intheos Surakarta. Tujuan dari penerbitan jurnal ini adalah untuk mempublikasikan hasil kajian ilmiah dan penelitian dalam bidang ilmu Teologi Kristen, terutama yang bercirikan Injili-Pentakosta, dan bidang Pendidikan Kristiani.

DUNAMIS telah terakreditasi peringkat 2 sebagai jurnal ilmiah nasional oleh Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi: 28/E/KPT/2019 periode 2019-2023.

DUNAMIS menerima artikel dan resensi buku dari berbagai sub-disiplin ilmu Teologi dan Pendidikan Kristiani, terutama yang bercirikan Injili-Pentakosta. Artikel yang dikirimkan haruslah belum pernah atau tidak sedang dalam proses dimuat dalam jurnal lainnya. Artikel yang masuk harus sesuai dengan petunjuk penulisan atau format yang telah ditetapkan. Editor akan menolak artikel yang tidak memenuhi persyaratan tanpa proses lebih lanjut. Artikel yang telah memenuhi persyaratan akan dinilai kelayakannya oleh reviewer melalui proses blind-review.

DUNAMIS terbit dua kali dalam satu tahun, April dan Oktober, dan telah di index pada beberapa lembaga pengindeks, antara lain:

  1. Google Scholar
  2. Garuda (Garba Rujukan Digital)
  3. Crossref
  4. DOAJ (Directory of OPen Access Journals)
  5. SINTA (Science and Technology Index)

Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 4, No 1 (2019): Oktober 2019

Table of Contents

Articles

Asnath Niwa Natar
PDF
1-21
Yohanes Krismantyo Susanta
PDF
22-36
Kosma Manurung
PDF
37-54
Hannas Hannas, Rinawaty Rinawaty
PDF
55-74
Jessica Novia Layantara
PDF
75-98
Mariani Harmadi
PDF
99-110
Edi Purwanto
PDF
111-126

Editorial

Front-Matter
 
PDF
Back-Matter
 
PDF