e-Journal STT Intheos Surakarta


e-Journal STT Intheos Surakarta adalah media online jurnal-jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teologi Intheos Surakarta yang bersifat open source..

Page Header Logo

DUNAMIS: Jurnal Teologi dan Pendidikan Kristiani

DUNAMIS: Jurnal Teologi dan Pendidikan Kristiani dengan nomor ISSN 2541-3937 (print), ISSN 2541-3945 (online) diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teologi Intheos Surakarta. Tujuan dari penerbitan jurnal ini adalah untuk mempublikasikan hasil kajian ilmiah dan penelitian dalam bidang ilmu Teologi Kristen, terutama yang bercirikan Injili-Pentakosta, dan bidang Pendidikan Kristiani.

DUNAMIS menerima artikel dan resensi buku dari berbagai sub-disiplin ilmu Teologi dan Pendidikan Kristiani, terutama yang bercirikan Injili-Pentakosta. Artikel yang dikirimkan haruslah belum pernah atau tidak sedang dalam proses dimuat dalam jurnal lainnya. Artikel yang masuk harus sesuai dengan petunjuk penulisan atau format yang telah ditetapkan. Editor akan menolak artikel yang tidak memenuhi persyaratan tanpa proses lebih lanjut. Artikel yang telah memenuhi persyaratan akan dinilai kelayakannya oleh reviewer melalui proses blind-review.

DUNAMIS terbit dua kali dalam satu tahun, April dan Oktober, dan telah di index pada:

  1. Google Scholar
  2. Crossref
  3. Globethics
  4. Indonesia One Search
  5. PKP Index
  6. Indonesian Scientific Journal Database (ISJD)

View Journal | Current Issue | Register

JURASI PAK (Jurnal Riset dan Evaluasi Pendidikan Agama Kristen)

JURASI PAK (Jurnal Riset dan Evaluasi Pendidikan Agama Kristen) dengan nomor ISSN 2580-1368 (online) diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teologi Intheos Surakarta. Tujuan dari penerbitan jurnal ini adalah untuk mempublikasikan hasil kajian dan evaluasi Pedidikan Agama Kristen di sekolah (pra-sekolah, sekolah dasar, sekolah menengah, perguruan tinggi), keluarga, dan gereja.

JURASI PAK menerima artikel hasil kajian dan evaluasi dalam bidang Pendidikan Agama Kristen. Artikel yang dikirimkan haruslah belum pernah atau tidak sedang dalam proses dimuat dalam jurnal lainnya. Artikel yang masuk harus sesuai dengan petunjuk penulisan atau format yang telah ditetapkan. Editor akan menolak artikel yang tidak memenuhi persyaratan tanpa proses lebih lanjut. Artikel yang telah memenuhi persyaratan akan dinilai kelayakannya oleh reviewer melalui proses blind-review.

JURASI PAK hanya terbit secara daring (online) dua kali dalam satu tahun, Juni dan Desember.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Antusias

Antusias - Jurnal Teologi dan Pelayanan diterbitkan dengan tujuan memajukan aktivitas karya ilmiah Kristen melalui penelitian dan pemikiran yang cermat tentang Biblika, Teologi, Pendidikan Agama Kristen, Misiologi, Pelayanan Pastoral dan bidang lain yang terkait dengan presuposisi Alitab sebagai Firman Allah yang berotoritas.

Sedangkan karya tulis yang tercakup di dalamnya meliputi hasil penelitian dan pemikiran terkini, bahan-bahan eksegesa atau eksposisi, materi pengamatan, studi kasus dan bentuk ekspresi pikiran lainnya, yang meliputi hasil penelitian teologi yang terdokumentasi dengan referensi yang memadai untuk tulisan ilmiah.

View Journal | Current Issue | Register

1 - 3 of 3 Items